almatuq.sch.id – Siapa yang tidak kenal Ummi Uuk. Beliau dikenal sebagai salah satu juru masak di Pesantren Al-Ma’tuq dengan sosoknya yang ramah, semangat serta mudah senyum.

Ummi Uuk mendedikasikan hidupnya di Pesantren Al-Ma’tuq dari tanggal 2 Januari 1996. Pada masanya, beliau bukan sekedar juru masak tapi beliau jugalah yang membeli kebutuhan dapur secara langsung dari pasar serta membagikan lauk kepada santri.

Senin, 2 Agustus 2021, merebak kabar melalui aplikasi Whatsapp di kalangan asatidzah dan alumni bahwa Ummi Uuk memasuki masa pensiun.

Informasi tersebut berasal dari Bidang Konsumsi Pesantren Al-Ma’tuq yang berbunyi : ”Perpisahan dengan Ummi Uuk. Tepat tanggal 2 Agustus 2021 jam 15.13 Ummi Uuk Resmi meninggalkan kita dan memilih istirahat di rumah beliau di Goalpara setelah mengabdi di Pesantren Al-Ma’tuq selama 25 tahun.”

Mudir ‘Am Pesantren Al-Ma’tuq Ust. Dr. Ade Hermansyah, Lc., M.Pd.I. mengucapkan terima kasih atas kinerja dan dedikasi selama 25 tahun kebersamaan di Pesantren Al-Ma’tuq. Semoga pengabdian selama ini bernilai ibadah dan menjadi amal kebaikan di dunia dan akhirat.(am/aml)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *