almatuq.sch.id – Alhamdulillah pada tahun 2023 ini, Syaikh Abdul Hamid Al-Ma’tuq kembali berkunjung ke Pesantren Al-Ma’tuq dalam rangka mempererat silaturahmi serta melepas kerinduan yang sudah terpendam selama 3 tahun lamanya. Pada kunjungan kali ini, ayahanda Syaikh Abdul Hamid Al-Ma’tuq kita ditemani oleh Syaikh Walid Al-Ma’tuq dan Syaikh Thariq Syamsuddin.

Sabtu, 4 November 2023, Di Markaz Al-Ma’tuq, seluruh santri dan asatidz telah bersiap-siap untuk menyambut tamu istimewa kita sejak pukul 14.00. Satu jam berlalu menunggu kedatangan tamu istimewa kita, Alhamdulillah akhirnya pada pukul 15.00 ayahanda kita telah tiba di Pesantren Al-Ma’tuq.

Penyambutan ini begitu meriah walaupun seluruh santri dan asatidz dijatuhi oleh rintik-rintik hujan. Diawali dengan pasukan khusus yang mengawal kendaraan yang ditumpangi tamu istimewa kita dari pos 1 sampai pos 2 sambil membawa bendera Indonesia serta bendera Kuwait. Juga santri-santri Markaz Al-Ma’tuq yang berjejer dari pos 1 sampai pos 2 dengan mengibarkan bendera mungil Indonesia dan Kuwait.

Seluruh santri dan asatidz begitu senang dan bahagia atas kedatangan tamu istimewa ini dan begitupula dengan Syaikh Abdul Hamid Al-Ma’tuq, Syaikh Walid Al-Ma’tuq dan Syaikh Thariq Syamsuddin yang terharu dengan penyambutan dan bahagia bisa bertemu kembali dengan anak-anaknya setelah terakhir berkunjung pada 3 tahun yang lalu tepatnya pada tahun 2020.

Reporter: Muhammad Abdillah Qisthi
Editor: Lutfi Junaedi Abdillah

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×

 

Bismillah...

Klik kontak kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Ada yang bisa kami bantu?