almatuq.sch.id – Alhamdulillah. Diawal semester ganjil tahun pelajaran baru, Markaz Tahfizh Al-Bassam bisa mengikuti perlombaan ENGLISH CONTEST 2022. Perlombaan tersebut diselenggarakan oleh Universitas Muhammadiyah Sukabumi Jawa Barat, Indonesia.

Perlombaan berlangsung secara virtual dengan teknis peserta meliput video masing-masing, lalu diserahkan melalui google drive. Dalam perlombaan ini kita diberi waktu dua/tiga pekan untuk mengumpulkan video tersebut.

Kami dari Markaz Al-Bassam mengutus 4 orang santri, dua diantaranya mengikuti lomba dalam kategori STORY TELLING dan dua lainnya mengikuti kategori SPEECH. Dan Alhamdulillah kami dikagetkan dengan berita gembira, kabarnya dua santri Al-Bassam berhasil lolos ke babak final ENGLISH CONTEST 2022 dalam kategori SPEECH/PIDATO, yaitu ada ananda Muhammad Arkan dan ananda Muhammad Gifary Syah Zahran. Alhamdulillah.

Semoga hal baik ini bisa menjadi motivasi santri lainnya, untuk meningkatkan kemampuan santri, meningkatkan kreativitas santri. Dan tak lupa selalu memuji Allah عزَّوجل yang selalu memberikan kita nikmat yang tak terhitung, dan tak lupa juga selalu meminta kepada Allah عزَّوجل dalam kepentingan apapun.

Lomba final akan dilaksanakan secara offline (tatap muka) pada tanggal 11 September 2022 M, berlokasi di Universitas Muhammadiyah Sukabumi. Semoga Allah عزَّوجل mudahkan segala urusan kita, semoga para santri kita bisa menggapai pencapaian terbaik.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.