almatuq.sch.id – Setelah beberapa hari yang lalu Markaz Tahfizh Al-Bassam bergembira dengan prestasi santri di Markaz Quran Imam Qolun, Alhamdulillah pagi ini kami mendapatkan kabar gembira yang kembali datang dari majalengka.

Pada pagi hari ini Senin tanggal 05 September 2022 M,disampaikan langsung oleh Ustadz yang mengasuh santri-santri Al-Bassam di Markaz Qolun melalui salah satu media komunikasi “Alhamdulillah Wahyu juara 1 musabaqoh, hadiah dapat Al-Qur’an riwayat Qolun” ujar ustadz Daud mutaqin ,.B.A ,.Mpd. (pengasuh santri di Markaz Imam Qolun) maka kami disini sangat bersyukur atas prestasi yang kembali diraih di Markaz Qolun.

Lomba musabaqoh tashih qiraat terlaksana selama dua hari, pada tanggal 01 s/d 02 September 2022 M, lalu dilanjutkan ke babak final pada tanggal 04 September 2022 M.

Lomba ini diikuti oleh 14 peserta dari berbagai daerah, dari 5 peserta yang hanya bisa lolos ke babak final, 2 orang diantaranya adalah santri Albassam, Wahyu dan Bima.
Dengan izin Allah عزَّوجل Fahiz Wahyu Mahendra, nama lengkap santri yang masih duduk di kelas 10 ini, mendapatkan amanah sebagai juara 1 musabaqoh tahsih qiraat ini, yang langsung di uji oleh Mudir Markaz imam Qolun Ustadz Dio Anugrah Ramadhan (pemilik qiraat sughra dan kubra).

Acara tersebut ditutup dengan kegiatan pembagian hadiah, Wahyu mendapatkan hadiah Al-Qur’an Riwayat Qolun.

Dengan begitu semoga Wahyu tidak berbangga diri dengan apa yang diraihnya, semoga Wahyu selalu tawadhu, dan semoga juga Wahyu tetap semangat dan tidak pernah puas dengan apa yang ia raih.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.