almatuq.sch.id – Disela-sela pemberian hadiah untuk santri-santri berprestasi pada acara pembagian rapor semester genap tahun pelajaran 2020-2021, Mudir Markaz Al-Ma’tuq Ust. Anfalullah, Lc., M.Pd. yang didampingi oleh Mudir ‘Am Pesantren Al-Ma’tuq Ust. Dr. Ade Hermansyah, Lc., M.Pd.I. menyampaikan program baru Markaz Al-Ma’tuq.

Program baru tersebut adalah beasiswa pendidikan bagi santri yang meraih juara umum untuk tingkat MTs dan tingkat MA. Dari dua santri tersebut akan dipilih satu santri dengan nilai rata-rata tertinggi yang akan mendapatkan beasiswa pendidikan berupa gratis biaya infak bulanan selama satu semester. Dan untuk santri yang kedua akan mendapatkan besiswa pendidikan gratis biaya infak bulanan selama tiga bulan.

“Insyaallah dari mulai semester ini dan selanjutnya, kita akan memilih juara umum dua dari MTs dan MA. Dan dari dua ini akan dipilih satu yang paling besar nilainya dan insyallah hadiahnya adalah dibebaskan infak bulanan selama satu semester kemudin yang kedua dibebaskan infak bulanan selama tiga bulan.” Kata Ust. Anfalullah.

Ust. Anfalullah juga menjelaskan bahwa program beasiswa pendidikan ini bertujuan untuk memotivasi santri agar lebih giat belajar dan menghafal.

“Kita ingin terus memotivasi antum, karena kami yakin sebenarnya yang harus ke depan itu semuanya, karena kalian adalah orang-orang cerdas, orang-orang hebat, hanya perlu disuntik (dimotivasi,Red) saja.” Jelas Ust. Anfalullah.

Juara umum pada tahun pelajaran 2020-2021 untuk tingkat MTs diraih oleh santri atas nama Muhammad dengan nilai rata-rata 94,33 dan untuk tingkat MA diraih oleh Akhdan Sedayu dengan nilai rata-rata 95,03.

Pemberian hadiah dan sertifikat untuk santri juara umum diberikan langsung oleh Mudir ‘Am Pesantren Al-Ma’tuq Ust. Dr. Ade Hermansyah, Lc., M.Pd.I.(am/aml) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *