almatuq.sch.id – English Contest 2022 merupakan program kerja dari Himpunan Mahasiswa Sastra Inggris Universitas Muhammadiyah Sukabumi yang bertujuan untuk mengasah kemampuan menulis dan berbicara kreatif dalam Bahasa inggris melalui ajang kompetensi acara yang dilakukan secara positif.

English Contest 2022  diperuntukkan untuk siswa/I tingkat SMA/MA/SMK Sederajat, dan lomba yang diadakan pada English Contest iniadalah Speech, Story Telling, dan Musikalisasi Puisi.

Pesantren Al-Ma’tuq Markaz Al-Zamil mengirimkan 2 siswi dari kelas 10 MA untuk berpartisipasi dalam acara tersebut, yaitu: Dealova Electra Fatihah untuk lomba Story Telling, dan Nada Arroyan Ramadhani untul lomba Speech.

English Contest 2022  ini dilaksanakan dalam 2 babak, yakni babak penyisihan dan babak final. Babak penyisihan dilakukan secara online dengan mengirimkan video kepada panitia maksimal tanggal 23 Agustus 2022. Dalam babak penyisihan ini dipilih 10 peserta terbaik untuk masuk ke final.

Alhamdulillah, siswi atas nama Dealova Electra Fatihah kategori Story Telling masuk 10 besar, dan lolos ke babak final. Babak final dilaksanakan secara offline di kampus Universitas Muhammadiyah Sukabumi pada tanggal 11 September 2022.

Ketika babak final dilaksanakan, Dealova tampil secara maksimal dengan segala ikhtiar yang dia lakukan. Dengan izin Allah Ta’ala Ketika pengumuman pemenang, Dealova meraih juara 1 English Contest 2022 pada lomba Story Telling.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.