almatuq.sch.id – Alhamdulillah, pada Ahad, 17 Juli 2022, acara pertemuan dan silaturahmi antara Pesantren Al-Ma’tuq dan wali santri baru untuk tahun pelajaran 2022-2023 berjalan dengan khidmah.

Biasanya acara pertemuan dengan wali santri baru diadakan dimasing-masing markaz, akan tetapi untuk tahun pelajaran 2022-2023 dilaksanakan di satu lokasi yang tepatnya di area Gedung Syam Markaz Al-Ma’tuq.

Turut hadir dalam acara pertemuan Wakil Ketua Yayasan Lajnah Khairiyah Musytarakah Ust. Armi Yunaidi, Lc., M.Si, Ketua Divisi Pendidikan Yayasan Ust. Setiawan, Mudir ‘Am Pesantren Al-Ma’tuq Ust. Dr. Ade Hermansyah, Lc., M.Pd.I, para Mudir, Kawabid serta Asatidzah.

Dalam sesi sambutan, Wakil Ketua Yayasan menyampaikan ucapan terima kasih kepada wali santri karena telah menitipkan putra dan putrinya di lembaga pendidikan yang berada di bawah binaan Yayasan Lajnah Khairiyah Musytarakah. Beliau juga berharap mudah-mudahan cita-cita dan keinginan wali santri dapat terwujud di masa yang akan datang.

Mudir ‘Am juga memaparkan secara panjang lebar dalam sambutannya tentang 5S. Saling mencintai, saling membantu, saling menasehati, senantiasa bersabar dan senantiasa berdoa kepada Allah Subhanahu wata’ala.

Pada acara pertemuan juga disampaikan maklumat pendidikan dan maklumat kesantrian. Kemudian acara ditutup dengan sesi tanya jawab.

Semoga Allah ta’ala memberikan kemudahan kepada para santri baru dalam menuntut ilmu dan meraih cita-cita yang diinginkan.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.