almatuq.sch.id – Guru merupakan seseorang yang memilki pengaruh dan sangat berjasa dalam kehidupan kita. Dalam dunia pendidikan, seorang anak tidak cukup menadapatkan bimbingan dari kedua orang tua nya, akan tetapi, seorang anak juga membutuhkan bimbingan dari seorang guru yang bisa menjadikan anak tersebut semakin matang untuk meneruskan estafet perjuangan generasi-generasi sebelumnya.

Karena pentingnya seorang Guru dalam kehidupan kita, Maka dari itu Balitbangwas Pesantren Al-Ma’tuq mengadakan Penilaian Kinerja Guru (PKG) yang bertujuan untuk menjaga kualitas seorang guru dalam mengajarkan ilmunya kepada murid-muridnya. Kegiatan PKG ini biasa dilaksanakan minimal satu kali dalam satu semester.

Pada semester genap tahun ajaran 2023-2024 ini, Balitbangwas Pesantren Al-Ma’tuq kembali mengadakan kegiatan Penilaian Kinerja Guru. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Senin, 12 Februari 2024 sampai dengan hari Sabtu, 17 Februari 2024 di kelas masing-masinng. Adapun pengawas\supervisor dalam kegiatan ini adalah Balitbangwas Pesantren Al-Ma’tuq beserta Kabid dan Kabag dari Bidang Pendidikan Markaz Al-Ma’tuq.

Satu pekan berlalu, Alhamdulillah kegiatan PKG kali ini berjalan dengan lancar dan kondusif. Semoga kegiatan ini dapat terus konsisten dan bermanfaat bagi guru-guru di Pesantren Al-Ma’tuq, santri-santri Pesantren Al-Ma’tuq serta bermanfaat bagi banya orang di mana pun itu berada.

Reporter: Muhammad Abdillah Qisthi
Editor: Lutfi Junaedi Abdillah

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×

 

Bismillah...

Klik kontak kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Ada yang bisa kami bantu?