almatuq.sch.id – Bidang Pendidikan Markaz Al-Ma’tuq melalui Kasie Ekstrakulikuler menyelenggarakan Gebyar Ekstrakulikuler Markaz Al-Ma’tuq tahun pelajaran 2021-2022 di halaman Gedung Indonesia pada Sabtu, 31 Juli 2021.

Hadir dalam acara tersebut Mudir Markaz Al-Ma’tuq Ust. Anfalullah, Lc., M.Pd., Kabid Pendidikan Markaz Al-Ma’tuq Ust. Irwansyah Ramdhani, S.S., M.Pd., asatidzah dan santri.

Program ekstrakurikuler sebagai acuan dalam pelaksanaan kegiatan. Sehingga diharapkan mampu menghasilkan peserta didik yang berkarakter, memilik keterampilan, kemampuan intelektual yang tinggi, memiliki nilai-nilai sosial dan spiritual yang baik sehingga mampu bersaing sesuai dengan visi dan misi Pesantren.

Ekstrakulikuler yang akan diselenggarakan adalah Bahasa Arab, Bahasa Inggris, Seni Lukis, Kaligrafi, Mipa, Robotik, Panahan, Basket, Futsal, Tenis Meja, Desain Grafis, Tarung Drajat dan Taekwondo.

Secara resmi kegiatan Ekstrakulikuler dibuka secara resmi oleh Ust. Anfalullah sembari memberikan nasihatnya.

Acara dilanjutkan dengan peragaan langsung setiap pilihan kegiatan ektrakurikuler di hadapan santri dan asatidzah. Setiap santri dari kelas VII MTs sampai XII MA diwajibkan memilih dan mendaftarkan dirinya untuk mengikuti minimal 1 kegiatan dan maksimal 2 kegiatan ekstrakulikuler.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *