almatuq.sch.id – Sabtu, 02 Juli 2022 M, Markaz Tahfizh Al-Bassam mengagendakan acara pembagian rapor semester genap dan dalam rangkaian acara ini sekaligus sosialisasi 5 santri Al-Bassam yang akan diutus untuk menuntut ilmu mengambil sanad Alquran di Markaz Alquran Imam Qolun Majalengka.

Semua santri ini menduduki bangku kelas 10 MA, diantaranya ada ananda Fathi, Dzulfiqor, Bima, Bimo dan Wahyu. Mereka semua alhamdulillah sudah memiliki hafalan 30 juz Al-Qur’an.

Sebelumnya pada tanggal 19 Juni 2022 M, Mudir Markaz Imam Qolun sendiri mendahului untuk berkunjung ke Markaz Al-Bassam yaitu Al-Ustadz Dio Anugrah Ramadhan AlHafizh (pemegang sanad qiraat asyrah sughra & kubra), kunjungan beliau dalam rangka menjadi pemateri dauroh upgrade muhaffizh & dauroh tahsin Al-Qur’an untuk santri. Disambut dengan penuh antusias dan gembira.

Dan terakhir pada hari Ahad, tepatnya tanggal 24 Juli 2022 M. Lima santri Al-Bassam sudah berada di Majalengka memulai perjuangan dalam program peningkatan kualitas, mengambil sanad Al-Qur’an.

Semoga apa-apa yang telah mereka korbankan, waktu, tenaga, jerih payah dan lain-lain tidak akan pernah sia-sia, semoga mereka mendapatkan apa yang mereka inginkan, dan semoga selalu dalam Taufik dan perlindungan Allah عزَّوجل.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.