Mudir ‘Am Pesantren Al Ma’tuq, M.Pd.I memberikan nasihat pada acara Pelepasan Khidmah Angkatan VI Markaz Al Zamil

almatuq.sch.id – Markaz Al Zamil sebagai salah satu keorganisasian pendidikan di Pesantren Al Ma’tuq sukses menyelenggarakan acara Pelepasan Khidmah Angkatan VI yang dilaksanakan di Halaman Gedung Pendidikan Markaz Al Zamil pada Sabtu, 16 April 2022.

Acara dihadiri Mudir ‘Am Pesantren Al Ma’tuq Ust. Dr. Ade Hermasnyah, Lc., M.Pd.I., Mudir Markaz Al Zamil Ust. Latif Maulana Lc., jajaran Kawabid Markaz Al Zamil, wali khidmah  serta acara juga diikuti langsung oleh Ketua Yayasan Lajnah Khairiyah Musytarakah Ust. Achmad Zawawi bin Nawawi via link Zoom.

Sebelum beranjak ke acara utama pengumuman kelulusan khidmah, Ketua Jam’iyyah Musyrifah membacakan hasil kerja khidmah angkatan VI secara umum di depan asatidzah dan wali khidmah.

Dilanjutkan dengan nasihat asatidzah yang diawali oleh Ust. Dr. Erwandi Tarmidzi, Lc., M.A mewakili wali khidmah angkatan VI, Mudir Markaz Al Zamil Ust. Latif Maulana, Lc. , Mudir ‘Am Ust. Dr. Ade Hermansyah, Lc., M.Pd.I., serta Ketua Yayasan Lajnah Khairiyah Musytarakah Ust. Achmad Zawawi bin Nawawi.

Pada sesi pembacaan SK kelulusan khidmah yang dibacakan oleh Ust. Asep Fahrudin, M.Pd., wali khidmah naik ke atas panggung suntuk mengambil Ijazah yang diberikan oleh Mudir ‘Am dan Mudir Markaz Al Zamil. Dilanjutkan dengan pemberian sertifikat untuk peserta pelepasan, pemberian hadiah untuk khidmah terbaik selama mengabdi juga perhargaan bagi khidmah dalam bidang Al Qur’an.

Salah satu nasihat dari Mudir ‘Am untuk peserta pelepasan adalah agar selalu berbakti kepada kedua orang tua, karena dengan berbakti kepada kedua orang tua adalah jalan menuju kebahagiaan dunia dan akhirat. Mudir ‘Am juga berpesan agar selalu mendoakan orang-orang yang telah berjasa dalam kebaikan.(am/aml)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.