almatuq.sch.id – Rangkaian kegiatan Odd Semester Competition diakhiri dengan acara pemberian hadiah bagi peserta terbaik malam tadi, Rabu, 26 November 2020.

Kegiatan yang diselenggarakan di Masjid Jami’ Pesantren Al-Ma’tuq dihadiri oleh Kabid Pendidikan Ust. Irwansyah Ramdhani, S.S., M.Pd., Kabid Kesantrian Ust. Mumuh Mukhtarudin, Lc., Ketua Panitia Ust. Ari Ramdhani, Lc., dan segenap asatidzah.

Total ada 324 santri telah berpatisipasi dalam kegiatan Odd Semester Competitions. Kegiatan ini memiliki sembilan kategori lomba yang wajib diikuti oleh setiap kelas, jadi setiap kelas mengirimkan perwakilan terbaiknya. Sembilan kategori tersebut adalah : LCC B. Arab dan B. Inggris, Husnul Khot, Husnul Tilawah, Husnul Ta’bir, English Speech, Adzan, Pembukaan UUD 1945, Pacasila dan Visi Misi Pesantren dalam B. Arab dan B. Inggris, Kelas Terbaik dan Poster Covid Terbaik.

Dalam acara tadi malam, peserta terbaik mendapat hadiah dan penghargaan serta beberapa diantara mereka tampil di hadapan santri dan asatidzah. Ada yang membacakan Pembukaan UUD 45 dengan Bahasa Arab, Pembacaan Visi Misi Pesantren dengan menggunakan Bahasa Inggris, Pidato Bahasa Arab dan Bahasa Inggris.

Kegiatan Odd Semester Competition merupakan perlombaan yang merupakan bagian dari pengembangan Bahasa (Arab dan Inggris) di Pesantren Al-Ma’tuq setelah melewati kegiatan pembelajaran kurang lebih 5 bulan di tahun pelajaran 2020-2021.

Odd Semester Competition juga disiarkan langsung di Al-Ma’tuq TV Youtube Channel dengan jumlah penontoh lebih dari 1.200 selama 19 jam tayang.

Semoga santri Pesantren Al-Ma’tuq diberikan ilmu yang bermanfaat untuk dunia dan akhiratnya.(am/aml)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *