Setelah mengikuti kegiatan studi banding di hari sebelumnya. Keesokan harinya, tepatnya pada hari Ahad, 29 Oktober 2023, Santri Riyadhul Qur’an kembali mengikuti kegiatan studi banding di Pesantren Al-Ma’tuq dan sekitarnya. Kegiatan pada hari Ahad ini diawali dengan berkeliling lingkungan sekitar Pesantren Al-Ma’tuq pada pagi harinya.

Kemudian tepat pada pukul 08.15, Santri Riyadhul Qur’an berangkat menuju Markaz Al-Ma’tuq untuk mengikuti kegiatan materi kembali. Sesampainya di Markaz Al-Ma’tuq, santri Riyadhul Qur’an langsung menuju Aula Fahd untuk mendengarkan materi yang disampaikan oleh Mudir Markaz Al-Zamil, ustadz Latif Maulana, yang mana beliau menyampaikan akan pentingnya menuntut illmu.

Setelah kegiatan materi selesai, santri Riyadhul Qur’an dipersilahkan untuk jajan ke minimarket Al-Barakah sembari kembali melihat-lihat lingkungan Markaz Al-Ma’tuq yang kedua kalinya. Setelah jajan dan kembali ke Aula Fahd, kegiatan dilanjutkan dengan penutupan dan serah terima cendramata dari Rumah Qur’an Riyadhul Qur’an ke Pesantren Al-Ma’tuq.

Setelah kegiatan studi banding ditutup, santri Riyadhul Qur’an bersama asatidznya menunggu waktu Dzuhur terlebih dahulu sembari pembagian hadiah. Setelah shalat Dzuhur, santri-santri dan asatidz Rumah Qur’an riyadhul Qur’an melanjutkan perjalanannya untuk pulang. Semoga dengan adanya kegiatan studi banding ini dapat mempererat tali silaturahmi antara Pesantren Al-Ma’tuq dan Rumah Qur’an Riyadhul Qur’an.

Redaksi: Muhammad Abdillah Qisthi (Publikasi ,Hai’atul Isyraf, Markaz Al-Ma’tuq)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×

 

Bismillah...

Klik kontak kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Ada yang bisa kami bantu?