almatuq.sch.id – Ahad, 5 November 2023, Pesantren Al-Ma’tuq Al-Ma’tuq mengadakan acara besar di Gedung Aula Auliya bersama ayahanda Syaikh Abdul Hamid Al-Ma’tuq, Syaikh Walid Al-Ma’tuq dan Syaikh Thariq Syamsuddin.

Acara besar ini diawali dengan penyambutan oleh pasukan khusus yang mengawal ayahanda Syaikh Abdul Hamid Al-Ma’tuq beserta rombongan yang lain dari pos 1 sampai tangga Gedung Aula Auliya. Kemudian dilanjutkan dengan pengalungan bunga oleh santri Markaz Al-Ma’tuq kepada Syaikh Abdul Hamid Al-Ma’tuq beserta rombongan. Setelah itu ayahanda Syaikh Abdul Hamid Al-Ma’tuq langsung dikawal kembali oleh pasukan khusus sampai tempat duduk yang telah disediakan di depan podium.

Acara dibawakan oleh Ustaz Rahmat Firtzi Habila dan Ustaz Rafif Rayhan Situmorang yang dimulai dengan lantunan ayat suci Al-Quran yang dibacakan oleh ananda Hanif santri kelas 8.

Acara dilanjutkan dengan sambutan-sambutan yang disampaikan oleh Mudir ‘Am Pesantren Al-Ma’tuq, Ustaz Dr. Ade Hermansyah, Lc., M.Pd.I., Musyrif ‘Am Lajnah Khairiyah Musytarakah Ustaz Achmad Zawawi dan Syaikh Abdul Hamid Al-Ma’tuq yang sangat berterimakasih atas sambutan yang meriah serta antusias segala pihak sejak penyambutan kemarin hingga sekarang di Gedung Aula Auliya ini.

Setelah itu ada penampilan-penampilan yang berkesan diantaranya, lantunan sya’ir yang disampaikan oleh ananda Hilal Musni Halim santri kelas 11, kalimat dari santri yatim yang disampaikan oleh ananda Muhammad Bilal santri kelas 10 dan lantunan nasyid kebangsaan Kuwait yang dilantunkan oleh santri-santri MTs terpilih.

Acara dilanjutkan dengan penayangan video dokumennter Pesantren Al-Ma’tuq dan diakhiri dengan pembagian oleh-oleh bagi seluruh santri dan pegawai Pesantren Al-Ma’tuq.

Reporter: Muhammad Abdillah Qisthi
Editor: Lutfi Junaedi Abdillah

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×

 

Bismillah...

Klik kontak kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Ada yang bisa kami bantu?