almatuq.sch.id – Sebagai salah satu Langkah untuk mensukseskan upaya pemerintah dalam mengentaskan Covid-19, Pesantren Al-Ma’tuq mendukung gelaran Gebyar Vaksin Jabar Juara 2021 yang diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat bekerjasama dengan Dewan Ketahanan Nasional (Wantannas) RI.

Gebyar Vaksin Jabar Juara 2021 kali ini menyasar vaksinasi Covid-19 pada pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA) di Jabar. Hal tersebut dilakukan guna mengakselerasi target vaksinasi Covid-19 pada kelompok usia 12-17 tahun.

Kegiatan vaksinasi diselenggarakan di 2 lokasi yang berbeda pada 28-29 Agustus 2021 dan diikuti lebih dari 1200 peserta. Peserta terdiri dari pegawai dan santri dari beberapa markaz keorganisasian pendidikan yang berada di bawah naungan Pesantren Al-Ma’tuq.

Guna menertibkan pelaksanaan vaksinasi di Pesantren Al-Ma’tuq, pegawai dan santri ikhwan dilaksanakan di Aula Fahad, Adapun untuk pegawai dan santri akhwat dilaksanakan di Aula Al-Zamil.

Beberapa waktu sebelumnya juga telah dilaksanakan vaksinasi covid-19 yang diperuntukan bagi staf dan guru Pesantren Al-Ma’tuq yang bekerja sama dengan UPTD Puskesmas Selajambe.(pa/aml)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *