Empat Alumni Al-Ma’tuq Diterima di King Khalid University Arab Saudi

almatuq.sch.id – Sebulan yang lalu keluarga besar Pesantren Al-Ma’tuq berbahagia dengan tujuh alumni yang diterima pada Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) dan Ujian Masuk Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (UMPTKIN).

 

Selasa, 20 juli 2021, bertepatan dengan hari Raya Idul Adha 1442 H, keluarga Pesantren Al-Ma’tuq kembali berbahagia dengan empat alumni yang diterima di Univeristas Raja Khalid Saudi Arabia.

 

Mereka adalah Muhammad Arya Azhar alumni angkatan delapan dan Alwi Dahlan, Bagas Fauzi Pasha dan Bimo Tara Pekerti dari Angkatan Sembilan.

 

Informasi diterimanya empat alumni di Univeristas Raja Khalid Saudi Arabia dimuat di akun resmi Persatuan Pelajar dan Mahasiswa Indonesia (PPMI) Cabang Abha.

 

Dalam informasi tersebut terdapat dua puluh lima nama calon mahasiswa baru (Camaba) generasi ketiga dan himbauan bagi yang tercantum namanya untuk masuk grup Camaba yang difasilitasi oleh PPMI.

Calling visa dari Kementrian Luar Negeri Arab Saudi sudah diterima masing-masing calon mahasiswa. Mudah-mudahan selepas musim haji ini mereka sudah bisa berangkat ke negeri penuh berkah tanpa ada halangan.(am/aml)