almatuq.sch.id – Pesantren Al-Ma’tuq melalui Kabid Aitam Ust. Yunan Al Manaf, S.Sos., M.Pd. melaksanakan acara santunan untuk anak-anak yatim dan jompo di dua lokasi yang berbeda di Kecamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi pada Ahad, 29 Agustus 2021.

Satu lokasi santunan bertempat di salah satu masjid yang berada di Kampung Cigadog RT. 002 RW. 015 Desa Cikembar dan satu lainnya bertempat di Aula Desa Cibatu Kecamatan Cikembar.

Sejumlah 50 anak-anak yatim dan jompo menerima santunan pada acara santunan yang turut dihadiri oleh Kepala Desa, Koramil, Ketua RW, Ketua RT, DKM Masjid dan Ketua Pemuda.

Acara tersebut merupakan salah satu bentuk komitmen Pesantren Al-Ma’tuq yang berada di bawah Yayasan Lajnah Khairiyah Musytarakah Jakarta untuk selalu berkontribusi kepada masyarakat.

Direncanakan dalam waktu dekat akan dibangun Pesantren Al-Ma’tuq 2 dengan nama Pesantren An-Nur yang berlokasi di Desa Cikembar Kecamatan Cikembar. Pada saat ini pembangunan telah memasuki tahap cut and fill lahan.

Semoga Allah ta’ala memudahkan proses pembangunan Pesantren Al-Ma’tuq 2 dan semoga Pesantren Al-Ma’tuq terus berkembang dan memberikan dampak positif bagi umat dan bangsa.(pa/aml)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *