PENYALURAN BANTUAN UNTUK KORBAN BANJIR CICURUG DARI PULDAPII PEDULI

almatuq.sch.id – Pesantren Al-Ma’tuq menyalurkan bantuan untuk korban banjir bandang Cicurug pada Sabtu, 10 Oktober 2020.

Bantuan merupakan amanah dari anggota Perkumpulan Lembaga Dakwah dan Pendidikan Islam Indonesia (PULDAPII) yang beranggotakan lebih dari 100 anggota. Dan Pesantren Al-Ma’tuq merupakan salah satu dari 100 anggota tersebut.

Penyaluran bantuan ini dikepalai oleh Ust. Muh. Ali, Lc., M.Pd. selaku Kepala Bidang Dakwah dan Humas Pesantren Al-Ma’tuq dan disalurkan di 2 tempat yang berbeda. Tempat pertama berada di Kp. Nyangkowek RW. 06 Desa Mekarsari yang berlokasi tidak jauh dari PT Aqua Golden Mississippi dan tempat kedua di Kp. Bantar RW. 01 Desa Pondok Kaso Tengah yang lokasinya cukup jauh dari jalan utama.

70 paket sembako disalurkan di Kp. Nyangkowek RW. 06 Desa Mekarsaridan 11 paket di Kp. Bantar RW. 01 Desa Pondok Kaso Tengah. Setiap paket sembako berisikan beras, terigu, makanan kaleng, minyak dan lain-lain dengan nilai sekitar 220.000 rupiah.

Warga sangat bahagia dengan bantuan yang diberikan dan mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan.

“Mudah-mudahan apa yang dikorbankan baik tenaga, fikiran, materi, termasuk silaturahimnya dibalas oleh Allah dengan yang lebih baik.” Ujar Ust. Encep.(am/aml)