LAZSIMA Menyalurkan Bantuan Pembangunan Lantai 2 Masjid Al-Husaeniyah Cicantayan

PENYALURAN BANTUAN PEMBANGUNAN LANTAI 2 MASJID AL-HUSAENIYYAH MELALUI LAZSIMA

almatuq.sch.id, Ikatan Keluarga Besar Ma’had Al-Ma’tuq (IKMAL) sebagai organisasi alumni Markaz Al-Ma’tuq kembali menyalurkan bantuan untuk pembangunan lantai 2 Masjid Al-Husaeniyyah yang berlokasi di Kp. Salakopi RT. 003 RW. 004 Desa Lembur Sawah Kec. Cicantayan Kab. Sukabumi pada Kamis, 24 September 2020.

Penyaluran bantuan pada Kamis kemarin merupakan tahap akhir dengan total bantuan Rp. 41.301.000,- yang berasal dari kaum muslimin yang dititipkan melalui Lajnah Zakat Shadaqah & Infak Ma’had Al-Ma’tuq (LAZSIMA).

Bantuan diterima langsung oleh Ketua DKM Masjid Al-Husaeniyyah Bapak Ade Muksin. Beliau megucapkan terima kasih bagi kaum muslimin yang telah menyisihkan hartanya untuk pembangunan lantai 2 Masjid Al-Husaeniyyah dan semoga Allah ta’ala membalas kebaikan dengan yang lebih baik.

“Saya atas nama DKM Masjid Jami’ Al-Husaeniyyah khususnya dan jama’ah Masjid Jami’ Al-Husaeniyyah pada umumnya menghaturkan Jazakumullah ahsanal jaza atas semua bantuan yang diberikan oleh kaum muslimin melalui LAZSIMA.” Kata Bapak Ade.

“Semoga Allah berkenan menerima semua apa yang telah dilakukan ketika Kita mengorbankan sebagian dari harta Kita ini. Semoga Allah memberikan keberkahan atas segala harta, keluarga dan kehidupan Kita di dunia yang fana ini.” Tambahnya.(am/aml)