Pelantikan Jam'iyyah Thalabah Periode 2015-2016

pelantikan jamiyyahSelasa (18/08), Jam’iyyah Thalabah (OSIS) Pesantren Al-Ma’tuq menghelat acara serah terima jabatan dan pelantikan kepengurusan Jam’iyyah periode tahun ajaran 2015-2016.

Acara yang dihadiri seluruh santri dan asatidzah tersebut berisi laporan pertanggungjawaban Jam’iyyah periode sebelumnya, yang diketuai Hamzah Mubarok, dilanjutkan dengan sambutan-sambutan dan taushiyah dari Ust. Heryadi selaku Kepala Bidang Kesantrian, dan Ust. Ade Hermansyah selaku Mudir Pesantren.

Kepengurusan Jam’iyyah pun secara resmi beralih kepada periode berikutnya dengan dibacakannya SK Mudir tentang penetapan kepengurusan Jam’iyyah Thalabah tahun ajaran 2015-2016 oleh Pembina Jam’iyyah, Ust. Malik Abdul Jabbar, dan dilantik langsung oleh Mudir Pesantren, Ust. Ade Hermansyah.

Dalam kepengurusan Jam’iyyah yang baru ini, Rizal Fadhilah (santri kelas 5) didapuk sebagai ketua, dengan dibantu oleh lebih dari 13 kepala seksi di berbagai bidang; seperti seksi bahasa, dakwah, olahraga, kebersihan, keamanan dan seksi-seksi lainnya.

Tak lupa diucapkan terima kasih kepada pengurus lama atas kiprahnya mengelola Jam’iyyah dalam rangka mendukung kegiatan pendidikan dan pengasuhan di Pesantren, dan diucapkan selamat mengemban amanah kepada pengurus Jam’iyyah yang baru.

Semoga Allah memberkahi setiap langkah Antum dan kita semua dalam memakmurkan Pesantren dengan kebaikan. Amin yaa Rabbal ‘alamin.. (almatuq.net/ahb)