Daurah Jamaah Masjid Baitul Makmur Bekasi di Al-Ma’tuq

jamaah baitul makmur bekasiSabtu-Ahad (6-7 Juni 2015), Dua buah bis tiba di Pesantren Al-Ma’tuq sore hari (6/6), mereka adalah rombongan jamaah Masjid Baitul Makmur Bekasi yang sengaja mengisi waktu luang mereka di akhir pekan dengan menadah ilmu di Pesantren Al-Ma’tuq.

Dimulai sekira jam 17.00, mereka langsung mendengarkan nasehat dari Mudir Pesantren, Ust. Ade Hermansyah, hingga Maghrib, disambung lagi curahan ilmu dari Ust Yadi Supriyadi dari ba’da Isya sampai jam 22.00.

Untuk istirahat malam, jama’ah yang berjumlah lebih dari 100 orang itu, rela tidur lesehan di lantai dua Masjid Al-Ma’tuq, dan kembali mendengar taushiyah dari Ust. Yadi Supriyadi seusai shalat Shubuh sampai jam 07.00.

Setelah beristirahat dan berolahraga sejenak, mereka pun bersiap-siap lagi mendengarkan wasiat-wasiat berharga dari Ust Ade Hermansyah, dari jam 09.00 sampai jam 10.30.

Sekira jam sebelas siang (7/6), kedua bis yang membawa tetamu mulia itu meninggalkan Pesantren, kembali ke kesibukan kota Bekasi, dengan gelegak semangat mencari ilmu yang masih berkobar-kobar.

Alangkah berharganya waktu, andai manusia tahu…. (ahb/almatuq.net)