Pembangunan Masjid Al-Ma'tuq; Peluang Infaq Tinggal 10 Persen

Sejak dibuka kesempatan bagi para orangtua santri dan kaum Muslimin yang ingin turut berpartisifasi dalam pembangunan (finishing lantai dua) Masjid Al-Ma’tuq, alhamdulillah, walaupun terasa lambat namun setahap demi setahap hingga saat ini telah diselesaikan pembangunan sekira 90%.

Tercatat di bagian keuangan, di samping adanya sejumlah sumbangan dari masyayikh asal Saudi Arabia, tak sedikit pula sumbangan yang diterima dari orangtua santri ataupun ikhwah lainnya yang sangat berpengaruh terhadap kelangsungan kegiatan pembangunan.

“Pekerjaan yang tersisa saat ini adalah tinggal pemasangan kramik; dengan perkiraan biaya yang dibutuhkan sebesar Rp.80.000.000 (delapan puluh juta rupiah),” kata Mudir Pesantren, Dr. Ade Hermansyah, Lc, M.Pd.I.

“Diperhitungkan biaya pemasangan kramik ini adalah Rp. 200.000,00/m2,” lanjut Ust Ade Hermansyah

Tafaddhal, Antum yang mau berpartisifasi mewakafkan sebagian hartanya untuk menyelesaikan sisa 10% pembangunan, tentu akan kami terima dengan tangan terbuka; Bisa pula Antum berwakaf dengan hitungan permeter persegi sejumlah di atas.  wa jazakumullah khairan..

 

Silakan dibaca juga…:

1. Daftar Penyumbang sejak Maret 2012

2. Galeri Foto Masjid Al-Ma’tuq Terkini