Mini Market Al-Barakah, Semoga Menambah Berkah

Tampak Luar Mini Market

Tersedia ATM Muamalat / ATM Bersama di Depan Toko

Al-Ma’tuq (4/11/12). Meski baru seumur jagung, Mini Market Al-Barakah, salah satu lini usaha Pesantren Al-Ma’tuq terus menggeliat menggoyang pasar dengan omzet jutaan rupiah setiap harinya.

“Alhamdulillah laba bersih saat ini sekitar 6 jutaan perbulan,” ujar Ust. Herwan, kepala bidang usaha Pesantren.

Mini market Al-Barakah mulai beroperasi sejak Juli 2012, dengan jumlah barang baru sekitar 4000 item dan berusaha mengakomodasi seluruh kebutuhan keluarga besar Pesantren baik santri, asatidzah maupun karyawan.

Dengan posisi Mini Market yang strategis di pinggir jalan, manajemen toko pun berobsesi dapat menggaet pasar sebanyak-banyaknya dari luar Pesantren. Dalam pengamatan almatuq.net, saat ini kurang lebih baru 15-20 persen pengunjung dari luar.

Namun Anda jangan berharap bisa masuk ke Mini Market Al-Barakah saat waktu-waktu shalat, “Toko kita buka jam 07.00 s.d jam 21.00, tapi setiap waktu shalat kita tutup,” papar Ust Herwan.

Masya Allah, tentunya aktifitas bisnis yang benar-benar Islami tak dibenarkan membantu orang meninggalkan kewajiban Islam yang lainnya seperti shalat. Mudah-mudahan Al-Barakah benar-benar barakah di sisi Allah dengan konsistensinya menjaga syari’at-syari’atNya…

Butuh Tambahan Karyawan

“Berapa orang sih jumlah karyawannya sekarang?” tanya almatuq.net via sms ke Ust. Herwan.

“Saat ini karyawan kita ada 5 orang,” jawabnya, “sekalian aja minta diinformasikan saat ini kita sedang butuh tambahan 2 orang karyawan: satu orang untuk posisi kasir dan satu lagi untuk kepala toko..” lanjutnya.

Ayo siapa yang berminat?? “Syarat utamanya bermanhaj salaf dan siap bekerjasama tentunya.”

Ini nomor beliau yang bisa dihubungi 085797215251 / 081322899116, atau email: herwan.hermawandi@yahoo.co.id.

Mini Market Tak Jauh dari Masjid Yang Sedang Dibangun

Mengingatkan Do’a Masuk Pasar kepada Para Pengunjung

Ruangan Sejuk Ber-AC

Mie Instan Yang Banyak Dicari

Bursa Pakaian Muslim & Muslimah

Tempat Kasir Yang Tak Boleh Dilewatkan Setelah Puas Pilih Barang