Sehat Alami Didamba Santri

Al-Ma’tuq (25/4/11). Bertempat di aula Pesantren, seluruh santri Al-Ma’tuq mendapat asupan wawasan di bidang kesehatan sekaligus mendulang banyak tips praktis merawat kesehatan tubuh dengan memanfaatkan tumbuhan alami yang ada di lingkungan sekitar.
Beberapa kali terdengar derai tawa para santri di kala mendengarkan pemateri yang banyak mengeluarkan joke segarnya sehingga suasana acara tampak cair dan tidak menjemukan layaknya upacara bendera.
Penyuluhan yang sempat tertunda satu hari karena kesalahan teknis ini, diselengggarakan atas kerjasama dengan Lembaga Penelitian Pengembangan dan Pemberdayaan Masyarakat (LP3M) Yogyakarta yang dalam beberapa bulan terakhir ini sedang melakukan road show ke sekolah-sekolah yang berada di wilayah Sukabumi.
Terlihat wajah-wajah ceria para santri setelah berakhir acara yang berlangsung sekitar satu setengah jam itu; Rupanya mereka menemukan alternatif mudah dan murah untuk hidup lebih sehat, segar, bugar, atletis, dan mempesona, ehm…)
Eit, jangan lupa tetap shaleh dan rajin beribadah, Di situlah kesegaran Antum yang sesungguhnya, dan lebih mempesona tentunya. Walah..walah…